Temukan Gairah / Passion Anda utk sukses by PPAT Lumajang

#3 Anda Bahkan Tidak Menyadarinya

Setiap profesi sesungguhnya memiliki unsur passion masing-masing. Ada diantaranya yang memiliki passion menjadi seorang pekerja sosial untuk korban bencana atau tentara untuk menyelamatkan korban perang sipil di sebuah negara.

Tentu saja, itu membutuhkanpassion yang kuat dari dalam jiwa sehingga mereka tidak enggan untuk menyelesaikan misi mereka hingga akhir.

Bahkan guru seorang anak berkebutuhan khusus pun memiliki panggilan passion tersendiri, layaknya seorang pegawai rumah sakit yang harus menghadapi luka ataupun darah yang mengerikan.

Ketika kita melakukan passionitu, terkadang kita sudah terbiasa dengannya sehingga seringkali Anda pun tidak menyadari bahwapassion tersebut sedang bekerja dalam diri Anda.

#4 Tak Peduli Seberapa Sakit ataupun Lelah

Ketika passion sedang bergerak dalam jiwa kita, seberapa sulit, keras dan bahkan menakutkannya sesuatu tersebut, tidak akan ada yang dapat menghalangi kita untuk menyelesaikannya.

Anda akan terus mengejar passion tersebut walaupun Anda harus terluka untuk memenuhinya

#5 Passion Sesungguhnya Muncul Sejak Kecil

Tanpa disadari, passion sebetulnya sudah ada sejak kita terlahir. Hanya saja ketika kita beranjak dewasa, kita hanya perlu menyadarinya bahwa ia ada sejak kita kecil.

Hal sederhana yang tak disadari sebelumnya, seringkali passionada di dalamnya.

#6 Anda Tidak Dapat Menghentikannya

Inilah kekuatan dari sebuahpassion.

Tidak ada seorangpun yang dapat menghentikannya, kecuali Anda memang tidak mau melakukannya. Namun, karena ini adalah passion Anda, bahkan Anda sendiri akan sangat tersiksa ketika akan menghentikannya.

Anda tidak akan tenang menjalani hidup ketika Anda lari dari passion Anda. Hidup Anda terasa hambar ketika Anda tidak melakukan passion

Mungkin segalanya akan nampak baik di luar, namun jiwa Anda sedang tersakiti karena tidak melakukan tuntutan dari passiontersebut.

Hidup Perlu Passion

Hidup tanpa passion bisa digambarkan layaknya kerja selama 8 jam sehari dari jam 8 pagi hingga jam 5 sore, 40 jam seminggu, menerobos kemacetan tanpa sebuah semangat dan hanya untuk mengejar uang semata.

Kita bergairah atau memilikipassion kepada sesuatu bukan karena sekadar ikut-ikutan layaknya menjadi supporter bola bersama teman-teman. Gairah itu timbul karena kita memang menyukainya, walaupun orang lain tidak demikian alias berbeda dengan kita.

Itulah sebabnya setiap orang memiliki passion yang berbeda.

Mencintai sebuah pekerjaan bisa dikatakan sebagai passion.

Tidak ada kata beban yang dirasakan walaupun tanpa mendapat bayaran sekalipun ia tetap pergi untuk menjalankan misinya hingga selesai.

Setiap orang pasti memiliki passion masing-masing. Apa passion Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar